Selasa, 12 Juni 2012

10 Situs yang Harus Di-bookmark Entrepreneur

[imagetag]

Terdapat banyak sekali situs bertema entrepreneurship di luar sana yang menawarkan informasi dan kiat menarik bagi entrepreneur muda yang ingin selalu belajar. Berikut adalah 10 situs yang dianggap paling informatif dan berguna bagi entrepreneur versi laman dailymuse.com.

1. Inc. Magazine GuidesDaftar lengkap semua hal yang berhubungan dengan bisnis dan pendidikan. Semua disajikan dalam bentuk tulisan yang ringkas dan padat serta mudah dipahami. Di sini Anda dapat belajar mengenai kepemimpinan sampai menumbuhkan bisnis hingga level lebih tinggi. Sangat baik bagi mereka yang masih pemula dan awam dalam bisnis karena diperkenalkan sejumlah terminologi/ istilah berbisnis dan panduan bisnis secara kronologis.

2. MashableSumber berita independen terbesar yang khusus diperuntukkan bagi mereka yang menyukai perkembangan budaya digital, social media dan teknologi ialah Mashable.com. Mashable.com menyajikan informasi dengan lugas dan tepercaya, tanpa bahasa teknis yang memusingkan kalangan awam. Direkomendasikan bagi mereka yang ingin membaca berita teknologi tanpa harus menjadi geek atau programmer.

3. Social Media ExaminerBlog ini menyajikan artikel social media bagi para pendatang baru dan mereka yang lebih berpengalaman. Di samping itu, beritanya lebih terfokus dan komprehensif. Sangat baik bagi entrepreneur digital yang ingin mempelajari seluk beluk social media, digital marketing, penentuan anggaran marketing di dunia social media dan sebagainya.

4. ProBloggerAnda tak perlu menjadi blogger profesional untuk mendapatkan manfaat dari problogger.net. Di sini Anda dapat menjumpai banyak penjelasan mengenai seluk beluk blog untuk perusahaan besar, blog untuk bisnis kecil dan menengah. Sangat baik bagi mereka yang menyukai bisnis online, blogging, dunia bisnis penulisan/ penerbitan dan promosi serta digital marketing.

5. A Smart BearEntrepreneur berpengalaman Jason Cohen menjual startupnya di tahun 2007 tetapi ia terus membimbing entrepreneur dan ikut serta dalam komunitas startup. Pengalaman dan pengetahuannya di balik layar disajikan dalam blog ini. Anda dapat ketahui praktik-praktik terbaik berbisnis di sini.

6. Under30 CEOBlog startup yang ditujukan untuk perusahaan startup dan entrepreneur muda yang memuat berbagai konten dari yang sensasional hingga yang substantif. Blog ini direkomendasikan bagi para penyuka nasihat strategi yang ringkas.

7. Paul GrahamVenture capitalists legendaris dan pendiri inkubator Lembah Silikon Y Combinator, wawasan Paul Graham berpandangan� jauh dari topik teknologi hingga komunitas startup. Laman ini amat bagus bagi mereka yang ingin belajar kepemimpinan dari veteran dari dunia startup yang didanai dan perspektif berpengalaman dalam industri entrepreneurial.

8. Tara GentileTara, seorang jawara bagi entrepreneur yang terdorong oleh passion dalam bekerja , mengajarkan Seni Mengumpulkan Uang, yang membantu entrepreneur dari segala jenis dan ukuran untuk melakukan pekerjaan yang mereka sukai. Bagi mereka yang menyukai konten yang memotivasi, mengilhami, memberi nasihat taktis dan bagaimana cara memulai bisnis di fase� awal, laman ini sangat disarankan untuk dikunjungi.

9. Design Sponge Biz LadiesAnda bisa temukan nasihat praktisi berpengalaman dan instruksinya mengenai berbagai topik bisnis seperti membangun bisnis grosir, promosi event dan menggunakan Kickstarter untuk mendanai perusahaan atau bisnis baru Anda. Jangan habiskan waktu bereksperimen sendiri. Di sini dapat ditemukan nasihat detil dari seseorang yang berpengalaman.

10. Forbes WomanSebuah kompilasi wawasan mengenai bisnis, kultur, entrepreneurship dan event terkini dari serangkaian penulis wanita cerdas. Menghubungkan dengan orang lain dan percakapan mengenai budaya populer dan wanita profesional. (*AP)


sumber : http://www.ciputraentrepreneurship.com/mobile-17469-10-situs-yang-harus-di-bookmark-entrepreneur.html
#db4ef9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar