Selasa, 12 Juni 2012

Waw…Google Maps Dan Facebook Di Perangkat Lunak IPhone Dan Macbook

Quote:

Apple telah mengatakan bahwa peta 3D di dunia bersaing langsung dengan Google peta online. Raksasa komputer saat ini mengaku punya armada pesawat dan helikopter yang telah terbang di atas kota-kota besar di seluruh dunia. Hal ini juga berencana untuk memantau pemilik iPhone ketika mereka berkendara untuk membuat peta hidup kemacetan lalu lintas. Peta-peta memiliki fitur khusus 'jembatan' yang memungkinkan pengguna hampir terbang di sekitar kota besar.
'Kami telah terbang dengan helikopter dan pesawat, membangun sebuah model 3D dari tempat-tempat ini, "kata Scott Forstall dari Apple. Langkah Apple untuk menambahkan peta 3D datang pada tumit pengumuman Google pekan lalu bahwa ia akan melakukan hal yang sama dengan teknologi serupa.
Namun Apple bertujuan untuk satu Google dengan rencananya untuk menggunakan 'anonim, data real time dari pengguna iPhone untuk menjaga lalu lintas data up to date.'Pemantauan lalu lintas adalah bagian dari fitur navigasi satelit baru di app peta.

[imagetag]

Para analis mengatakan keputusan untuk meninggalkan Google Maps, yang telah menyediakan data pemetaan untuk iPhone sejak diperkenalkan pada tahun 2007, adalah awal dari sebuah 'perang pemetaan'. Baru operasi mobile software, yang disebut iOS6 akan datang dengan sistem pemetaan 'yang dibangun dari bawah ke atas, "kata Forstall, meminggirkan layanan peta Google. Sebelumnya mitra dekat yang bersama anggota dewan, Google kini penantang Apple terbesar di pasar smartphone dengan sistem operasi Android.

[imagetag]

Siri, suara-perintah aplikasi Apple, akan menambah sejumlah bahasa baru, termasuk Spanyol, Korea dan Mandarin Cina, Forstall kata."Dia juga akan dapat menjalankan aplikasi dan film - semua pada perintah pengguna. Apple tidak mengatakan ketika IOS 6, akan tersedia. Ini akan berjalan di iPhone, iPads dan Sentuhan iPod. Hal ini juga diharapkan untuk merilis versi berikutnya dari software operasi mobile, yang iOS6. Apple mulai Worldwide Developers Conference perusahaan menggembar-gemborkan perangkat keras, tepi terbesar lebih dari Google. Raksasa teknologi juga dirubah baris yang ada dari komputer notebook.

sumber...Waw

:ahaa: :ahaa: :ahaa:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar