Selasa, 12 Juni 2012

5 Aksesoris Kamar Mandi yang Aneh

Oleh: Zaenal Abidin

[UNIKNYA.COM]: Bagi sebagian orang, mandi bisa merupakan aktifitas yang membosankan sehingga banyak orang malas untuk mandi. Tetapi mungkin kebiasaan malas mandi bisa dihilangkan bila aksesoris-aksesoris lucu dan unik ini menemani anda di kamar mandi, apa saja aksesoris itu? Mari kita lihat satu per satu.




1. Tempat Sabun cair berbentuk hidung


[imagetag]

Tempat Sabun cair berbentuk hidung ( Sumber : amazon.com, Uniknya.com )





Aksesoris kamarmandi yang satu ini mungkin terlihat menjijikkan karena sabun keluar lewat lubang hidung mirip ingus. Tetapi menjadi hiburan tersendiri bila anda bosan dengan tempat sabun cair anda. Anda dapat mengeluarkan sabun cair dengan cara menekan sisi hidung sebelah kanan. Anak-anak anda pasti menyukai ini.



2. LED Heat-Lampu shower dengan sensor suhu


[imagetag]

LED Heat-Lampu shower dengan sensor suhu ( Sumber : amazon.com, Uniknya.com )





Bagi Anda yang mandi menggunakan shower, mungkin aksesoris yang satu ini layak untuk Anda coba. Shower ini mempunyai lampu yang dipasangkan sensor suhu. Untuk warna lampu ditentukan berdasarkan suhu air yang keluar dari shower, Ketika air menjadi panas pada suhu 89 derajat F. Warna lampu berubah menjadi merah.



3. Dudukan I-Pod dan Pemegang kertas toilet.


[imagetag]

Dudukan I-Pod dan Pemegang kertas toilet. ( Sumber : amazon.com, Uniknya.com )



Anda suka musik? Ingin membuat kamar mandi anda full musik?
Aksesoris inilah yang tepat untuk mewujudkan keinginan anda tersebut. Pemegang kertas toilet ini didesain menyatu dengan dudukan i-pod yang telah terpasang speaker stereo didalamnya.



4. Dispenser Untuk Pasta Gigi


[imagetag]
Dispenser Untuk Pasta Gigi ( Sumber : amazon.com, Uniknya.com )



Anda yang sering bermasalah dengan pasta, atau terkadang kehilangan tutup pasta gigi yang entah kemana. Solusi untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan dispenser khusus pasta gigi ini. Pasta disimpan dan tinggal pencet untuk mengeluarkan pasta gigi.



5. Spons Pembersih tubuh berbentuk Mikrofon

[imagetag]

Spons Pembersih tubuh berbentuk Mikrofon ( Sumber : amazon.com, Uniknya.com )



Menyanyi di dalam kamar mandi menjadi suatu keasyikan tersendiri, karena di dalam kamar mandi suara kita adalah yang terbaik dan satu hal lagitidak ada orang yang melarang. Untuk mendukung hobi Anda menyanyi di kamar mandi, cobalah Spons berbentuk Mikrofon ini.

Sumber : 5 Aksesoris Kamar Mandi yang Aneh | www.uniknya.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar