Selasa, 12 Juni 2012

Amaizing…Giant 'Supertrees' Yang Menerangi Kota Singapura.

Quote:

Wisata unmissable terbaru di Asia, dan foto-foto ini membuktikan bahwa Supertrees dapat dilihat dari beberapa mil sekitar Singapore.
'Supertrees' setinggi gedung pencakar langit yang menerangi langit malam di atas Singapura.
Struktur yang menjulang tinggi, membentang 50 meter ke langit, memiliki baja raksasa dan batang beton dan ribuan batang kawat tebal untuk cabang.

[imagetag]

Pengunjung akan dapat melihat tampilan panorama taman melalui jalan udara, dijuluki Skyway OCBC.Gang, yang menghubungkan pohon buatan, 22 meter di atas tanah - sekitar tujuh lantai tingginya. Rencana besar lainnya termasuk 'cahaya dan suara', yang dijadwalkan akan diadakan di situs setiap malam dari tanggal 2 Juli.

Dengan tiga taman membungkus di sekitar kawasan Marina Bay.Mereka ingin wisatawan untuk dapat menikmati alam serta pusat kota yang terkenal kota yang ramai.

[imagetag]

Ini merupakan bagian dari Gardens Oleh Proyek Bay, pembangunan di kota kawasan Marina Bay. Dilengkapi dengan panel surya, taman gantung dan penangkal air hujan, pohon-pohon akan digunakan untuk menampilkan tanaman dari seluruh dunia. Sebuah ruang hijau yang luas juga akan dibuat dalam area di bawah rencana Singapura untuk membuatnya dengan modal botani dunia.

sumber...Amaizing

:viva: :viva: :viva:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar