Sabtu, 09 Juni 2012

Inilah Justin Biebernya Gadis-gadis Komunis Korea Utara

Komunis..adalah satu kata yang amat sangat membuat banyak orang merasa "alergi" mendengarnya. Kita sering mendengar berita bahwa komunis itu kejam dan hidup dalam negara komunis tidak pernah enak karena yang namanya kebebasan adalah haram.

Kita tahu bahwa negara Komunis Korea Utara dikenai embargo internasional akibat kengototannya mengembangkan nuklir. Gara-gara itu mereka jadi miskin. banyak berita yang memberitakan mengenai kelaparan di Korea Utara. Akibatnya banyak warganya yang tidak tahan, akhirnya kabur dan membelot ke negara lain khususnya tetangganya di selatan; Korea Selatan.

namun, bagi yang ketahuan menyeberangi perbatasan akibatnya adalah amat fatal, ditambak mati.

sekadar info, yang namanya negara komunis selalu mengharamkan apa saja yang berbau budaya barat. jadi tidak mungkin Justin Bieber bakalan membuat para gadis jejeritan histeris seperti yang terjadi di Indonesia dan negara lain.

Sebab mereka mempunyai Justin Bieber-nya sendiri yang membuat mereka menangis histeris yaitu pemimpin besar Korea Utara, Kim Jong Un yang masih berusia amat muda

Saya comot salah satu foto saat dia membuat para gadis histeris saat bertemu dia Rabu 6 Juni 2012 saat peringatan suatu hari besar nasional
[imagetag]

sumber: Gadis Korea Utara Histeris Saat Bertemu Pemimpin Komunis Bagai Bertemu Justin Bieber (Foto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar